Posted by : Unknown Selasa, 15 November 2016

  • Meskipun liburan impian dan tonggak kehidupan sangat penting, hal-hal sederhanalah yang membuat istri Anda bahagia. Perlihatkan kasih dan rasa hormat kepadanya setiap hari, dan ingatkan dia mengapa Anda adalah pilihan terbaik yang pernah dia buat. Berikut adalah 10 petunjuk sederhana untuk menyatakan cinta setiap hari. Ingatlah: Bila istri Anda bahagia hidup Anda pun bahagia.
  • Perkenalkan dia dengan pujian

    Mengatakan sesuatu seperti “Saya ingin Anda bertemu dengan istri saya yang cantik,” atau “Ini belahan jiwa saya” sangat bermakna. Mengenalkan istri Anda secara publik sebagai mitra terbaik Anda membuktikan bahwa Anda mencintainya.
  • Peluklah dia saat Anda bertemu

    Setelah seharian penuh bekerja di kantor dan merawat anak-anak, Anda berdua perlu pelukan mesra. Tunjukkan bahwa Anda merindukannya dan senang bertemu kembali dengannya. Sebuah kecupan mesra akan sangat dihargai.
  • Tanyakan apa yang bisa Anda bantu

    Jika ini hal baru bagi Anda, dia akan berpikir Anda ada maunya. Dengan hasrat tulus untuk membantu, tanyakan bagaimana Anda dapat meringankan bebannya. Ini lebih dari sekadar membersihkan pekarangan, tetapi lebih menjurus pada menyelaraskan diri dengan kebutuhan emosi dan rohaninya juga. Terkadang dia hanya butuh pendengar yang baik.
  • Biarkan dia yang memilih

    Baik dalam memilih film untuk ditonton maupun kegiatan untuk dilakukan. Dia perlu tahu bahwa opininya penting dalam pernikahan Anda. Bergiliran membuat pilihan-pilihan kecil menjadikan kompromi lebih mudah bahkan pada pilihan-pilihan yang lebih besar.
  • Maafkan kesalahannya segera

    Dia lupa menyiapkan bekal Anda, atau tidak sengaja merusak remote TV. Dia hanyalah manusia, kan? Dengan segala kelebihan yang dia miliki, maafkan dia ketika dia berbuat salah. Lagipula, Anda juga tidak sempurna, kan?
  • Genggam tangannya di depan umum

    Beberapa wanita tidak suka pernyataan cinta di depan publik, tetapi jika pantas, jangkaulah dan genggamlah tangannya. Dengan merasakan bahwa Anda bangga dia milik Anda, dia akan berjalan lebih tegap dan tersenyum lebih lebar.
  • Tuliskan surat cinta untuknya

    Anda tidak perlu menjadi Shakespeare; yang penting adalah niat Anda. Berfokuslah pada hal-hal spesifik yang Anda suka dari dia; cara dia tertawa atau apa yang menarik minatnya. Anda dapat sembunyikan di tasnya atau di bawah bantalnya. Dia akan terkesan dan menyimpan kata-kata Anda selama bertahun-tahun ke depan.
  • Bukakan pintu baginya

    Sikap keksatrian belum punah. Membuka pintu adalah cara ksatria untuk memperlakukan istri Anda. Dia mungkin dibesarkan ingin menjadi seorang putri. Jadilah sang pangeran.
  • Luangkan waktu untuk berkencan secara rutin

    Di dunia yang super sibuk, sangatlah mudah untuk terjebak dalam rutinitas anak-anak, pekerjaan, komunitas, keluarga besar, dan bahkan tanggung jawab keagamaan. Luangkan satu malam spesial setiap minggunya hanya untuk Anda berdua. Tidak perlu mahal ataupun mewah, tetapi berusahalah menyenangkannya, seperti ketika Anda masih pacaran dulu.
  • Biarkan dia terbang

    Sebagai pasangannya, Anda berada dalam posisi terbaik untuk membantunya mencapai impiannya.
    Diterjemahkan dan diadaptasi oleh Natalia Sagita dari artikel asli "10 simple ways to make your wife happy" karya Crystalee Beck.
Luangkan waktu sejenak dan bagikan!
Crystalee Beck is a writer, marketer, and traveler who lives with her husband in Ogden. She celebrates words at delightedtowrite.com.

10 Cara Sederhana agar Istri Anda Bahagia

Meskipun liburan impian dan tonggak kehidupan sangat penting, hal-hal sederhanalah yang membuat istri Anda bahagia. Perlihatkan kasih dan rasa hormat kepadanya setiap hari, dan ingatkan dia mengapa Anda adalah pilihan terbaik yang pernah dia buat.

Redakan 'badai' pertengkaran dengan pasangan lewat tips berikut

Pertengkaran dalam sebuah hubungan itu wajar. Namun sebaiknya Anda segera berdamai kembali dengan tips sederhana di bawah ini.

5,923 views   |   32 shares
  • Setiap hubungan pasti selalu mengalami pasang surut. Tidak melulu berjalan manis, tentu ada juga pahit-pahitnya. Pertengkaran adalah salah satunya yang sering kali terjadi dan sulit ditebak kapan munculnya. Ada saja hal-hal besar maupun kecil yang bisa diperdebatkan dan berujung pada pertengkaran.
    Bertengkar dengan pasangan sebenarnya wajar, namun setelah bertengkar harus langsung baikan ya. Jangan terlalu lama menyimpan kemarahan apalagi dendam terhadap pasangan Anda sendiri. Setelah bertengkar, coba lakukan hal-hal di bawah ini yang mungkin bisa membantu Anda untuk saling memaafkan dan bahkan meningkatkan kemesraan di antara kalian.
  • Makan

  • Bertengkar bisa saja membuat Anda berdua lupa waktu makan. Setelah selesai bertengkar, ajak pasangan Anda untuk makan bersama dan menenangkan diri. Bisa jadikan waktu ini untuk saling mengakui kesalahan yang telah terjadi.
  • Nonton

  • Nonton film romantis atau komedi juga dapat membantu mencairkan suasana di antara kalian. Film ringan dan cemilan dapat membuat Anda merasa santai dan melupakan pertengkaran yang baru saja terjadi.
  • Jalan-jalan

  • Bertengkar juga terkadang membuat pikiran menjadi mumet. Mungkin Anda dan pasangan butuh refresing sejenak. Coba ajak pasangan kencan bersama dengan berjalan-jalan yang diikuti dengan makan malam romantis, atau sekedar ngopibersama untuk membuat pikiran lebih rileks.
  • Bercumbu

    Setelah bertengkar, cara satu ini sangat manjur untuk membuat Anda berdua melupakan masalah yang baru saja kalian perdebatkan. Malah kegiatan seks setelah pertengkaran justru jadi semakin bergairah loh. Tidak ada salahnya menyalurkan emosi dengan kegiatan bercinta. Tidak hanya membuat Anda relaks tetapi juga membuat Anda berdua semakin mesra.
  • Tidur

  • Tidak hanya membuang waktu, bertengkar juga hanya menghabiskan tenaga Anda. Beristirahatlah dan lupakan sejenak permasalahan yang terjadi. Anda dapat menyegarkan diri kembali dengan tidur yang lelap dan cukup. Di saat bangun pikiran akan lebih fresh dan Anda berdua dapat berpikir dengan lebih jernih guna menemukan solusi permasalahan kalian berdua.
Bagikan pada teman dan keluarga..
Saya mahasiswa akhir di Institut Kesenian Jakarta, Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami yang saya cintai. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Redakan 'badai' pertengkaran dengan pasangan lewat tips berikut

Pertengkaran dalam sebuah hubungan itu wajar. Namun sebaiknya Anda segera berdamai kembali dengan tips sederhana di bawah ini.
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Lovers - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -