Posted by : Unknown Senin, 14 November 2016

10 Serial Anime Vampir Terbaik

  Meski hanya legenda, keberadaan vampir cukup lekat di kehidupan kita. Hal ini terlihat dengan kehadiran vampir di berbagai macam cerita, buku, bahkan anime. Sudah banyak anime vampir...
10 Serial Anime Vampir Terbaik
GwiGwi.com – Meski hanya legenda, keberadaan vampir cukup lekat di kehidupan kita. Hal ini terlihat dengan kehadiran vampir di berbagai macam cerita, buku, bahkan anime. Sudah banyak anime vampir yang diproduksi, namun karena ceritanya yang beragam jadi tidak pernah bosan untuk menontonnya. Anime vampir biasanya diisi dengan pertarungan menegangkan persis di anime-anime petualangan.
Dan inilah daftar serial anime vampir terbaik.
1. Vampire Knight
Cross Academy adalah sekolah elit yang dibagi atas Kelas Siang dan Kelas Malam. Tidak ada yang tahu jika Kelas Malam diisi oleh siswa-siswa elit dari kalangan vampir. Yuuki Cross dan Zero Kiryuu menjadi penjaga sekolah tersebut agar keberadaan Kelas Malam tetap menjadi rahasia.
Vampire_Knight
2. Owari no Seraph
Bumi mengalami kehancuran, dan manusia hanya tersisa 1/10 dari populasi semula. Saat itu para vampir mulai berdatangan ke seluruh negeri untuk memperbudak manusia. Mereka dijadikan sumber makanan dan diambil darahnya. Hyakuya Yuichiro pun bersumpah untuk membunuh semua vampir yang ada di dunia.
owari no seraph
3. Hellsing
Seorang vampir bernama Alucard dan seorang wanita yang berubah menjadi vampire, bekerja sama membasmi para monster yang berniat menghabisi Ratu.
HELLSING
4. Blood Lad
Mengisahkan tentang Staz, seorang bos vampir yang tertarik dengan kebudayaan Jepang. Ia bertemu dengan Fuyumi di Demon City. Rupanya Fuyumi diserang oleh monster dan arwahnya terjebak di Demon City. Staz pun akhirnya memutuskan membantyu Fuyumi agar bisa kembali ke dunianya.
blood_lad
5. Diabolik Lovers
Yui Komori bisa melihat mereka yang sudah mati. Suatu hari ia pindah sekolah dan tinggal bersama enam cowok yang kesemuanya adalah vampir. Hidupnya pun mulai rumit sejak saat itu.
diabolik
6. Rosario to Vampire
Tsukune Aono tidak bisa diterima di sekolah manapun karena nilainya buruk. Namun ia diterima di Yokai Academy yang semua muridnya adalah monster dan vampir. Siapa sangka di sana ia bertemu dengan banyak murid cewek yang cantik.
Rosario_vampire
7. Shiki
Anime ini diawali dengan kedatangan keluarga baru di sebuah desa yang kemudian diikuti dengan rentetan pembunuhan. Lalu kejadian aneh mulai terjadi saat mereka yang sudah mati hidup kembali dan memangsa para penduduk desa untuk diambil darahnya.
shiki
8. Blood Plus
Mengisahkan tentang pertarungan antara monster yang bisa berubah jadi manusia, Chiropterans dan The Red Shield yang memburu para monster itu.
bloodplus
9. Trinity Blood
Setelah terjadi bencana di bumi, manusia dan vampir saling bertarung untuk mengambil kekuasaan. Para manusia harus ikut bertarung agar mereka tidak punah di dunia.
Trinity-Blood
10. Princess Resurrection
Hiro Hiyorimi tewas ketika menyelamatkan seorang cewek misterius. Ternyata cewek itu adalah anak dari Raja Monster. Sebagai balas jasa, Hiro pun bisa hidup kembali dan menjadi pengawal dari cewek yang bernama Hime itu.
Princess_Resurrection

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Lovers - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -